Senin, 10 September 2018

Ayo Liburan Ke Bali


Fajar Bali Driver
Fajar bali tour  memberikan penawaran terbaik untuk liburan di pulau Bali 
Kami menyediakan berbagai layanan jasa wisata untuk wisatawn yang berlibur di Pulau Dewata, mulai dari  Tour Bali Murah,Honeymoon,Outing/ outbond perusahaan, Jasa guide, , Tiket aktifitas wisata, dan berbagai layanan lainnya.
Untuk keluarga kecil, disediakan liburan keluarga yang berisi acara-acara mengunjungi obyek wisata yang ramah untuk anak-anak. Sedangkan untuk group perusahaan, instansi dan group lainnya, disediakan outbound serta program group yang sesuai dengan kebutuhan liburan.
Rencanakan Liburan Bersama Kami
Akan berlibur bersama keluarga atau teman?  Silahkan berkonsultasi dengan fajar bali tour yang siap membantu rencana liburan di pulau dewata. Jangan khawatir, kami akan membantu semua detail perjalanan selama liburan.
Pulau Dewata kaya akan Keindahan alam, budaya, aktifitas menarik yang akan disusun dalam rencana perjalanan Wisatawan. Pastinya dengan menyesuaikan budget dan keinginan.
FLEKSIBEL, itu kata kunci pelayanan, tidak perlu membayar lunas, dan refund untuk segala pembatalan sudah diatur agar tidak merugikan konsumen.
Informasi dan Pemesanan
tour bali
Email : agusbali225@gmail.com

+6287760483207












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Booking Via WA

Booking Now

Nama

Email *

Pesan *